17.11.10

mkbp

holla faery, comment allez-vous?
senin kemaren seru banget deh. gue maen mkbp sama fae. tau mkbp? mkbp itu singkatan dari misal kita belom pacaran. jadi itu game balik ke masa pdkt dulu gitu hahaha biasa kita emang lagi ga ada kerjaan. btw, itu ide dari gue, tapi di post duluan sama si harits -____- dia sama cewenya, pita ikutan main mkbp gitu.gue maen sama fae lewat sms, 
ps. warna ungu itu fae. warna pink gue.
 
halo, niela ya? :)
iyaa, siapa?
ojek, anak kelas sebelah hwehe :p
#ojek itu nama panggilan si fae, haha emang aneh
oala, ojek yg dulu X4 itu tah?
heem hafal banget haha. 
mw tanya, anak ipa 8 matematikanya diajar sapa ya?
soalnya aku agak-agak lupa gitu kamu yang mana hehe
pak fathoni, km?
mentang-mentang dari X10 :p 
sama, thanks ya :3
emang kenapa sama X10? yer welcome :)
unggul, haha :)) ganggu ga nih?
sama aja -__- engga, kenapa?
coba aku daftar aksel, pasti masuk :p wkwk
smsan yok haha mau ga ?
#gue udah pengen ketawa aja, masa dia langsung ngajakin smsan hahaha
somboong -__- haha boleh
bercanda nells :D lagi apa emang? :)
kok ga daftar loh? lagi baca novel, km?
ga ada duit haha :p ga papa, lagian aksel ga bagus-bagus amat
lagi gitaran, masi sama joni ta?
#joni itu nama mantan gue- nama disamarkan
perasaan bagus deh, ada ACnya haha . udah enggak jek :(
ga enak ga bisa merasakan masa SMA penuh cinta ya ga :)
lho iya ta? sejak kapan?
#si fae sih pura-pura doang, kalo belom tau gue udah putus mana berani dia sms :p
perasaan banyak sakit hatinya deh. udah lama, 5 bulanan yang lalu jek
iya sih, tapi masih banyak cintanya wek :p wah turut berduka cita :( 
sama sapa sekarang?
jomblo kok haha, kenapa? mau daftar? hahaha xD
wah gimana ya? haha masih dibuka ta pendaftarannya? :p
udah enggak jee wkwk :p
#o oh, gue ga sengaja bilang jee, itu panggilan gue buat fae
kayaknya gue kalah deh hahaha
uda ngantuk ta nells? :) 
yaaah :( #mewek hahaha
iya dikit, kamu ? haha dimarahin cewemu ntar
masi maen rubik, bobo aja loh nak :p 
haha cewe apaan? ga punyaak :)
oh iya sih, kamu kan masternya rubik :p
haha senasib deh :p
sotoy ah :p baca novel ga bikin ngantuk ta? 
jangan GR aku mau pdkt loh ya haha :D

gue ketawa mulu hahahaha. akhirnya gue sms dia, udahan maennya. masa dia tuh pdktnya langsung gitu. mana gue kalah lagi gara-gara ga sengaja manggil dia jee. dia bilang kalo gue ga profesional maennya. ah sial awas kamu tunggu pembalasanku :p
yah gini ini kita. katanya temen-temen gue pasangan yang aneh. hahaha. pokoknya yang lagi pacaran, harus cobain game buatan gue, mkbp dijamin seru abis :p wkwk
i'm madly in love with you♥

No comments:

Post a Comment