msn live traffic

pages

31.10.10

pain?

gue lagi boseeen argh. si fae lagi diklat OSIS dari kemaren sampe hari ini, so gue lagi nggak ada temen smsan.
okeh, gue lagi agak bingung yah. hari jumat kemaren, si J ngewall gue. kaget. gue nggak ngerti dia lagi kerasukan setan apa. okeh wallnya sih biasa
pokoknya dia nanya kenapa gue belom tidur, gue bales soalnya penyakit ngebo gue udah sembuh
trus gue balik tanya, kenapa dia belom tidur juga, dia bales kalo dia belom maem jadi nggak bisa tidur.
ngobrol bla bla bla banyak deh sampe setengah 12 malem, akhirnya gue bilang udah malem, dan dia bilang good night sambil pake presence senyum

aneh? menurut gue sih biasa. toh dia cuma ngewall, gue bales, wallnya pun biasa. tapi temen-temen gue yang malah nggak biasa
pita   : hati-hati clbk loh yooooo :p
gue   : clbk oponeee -_________-
pita   : J ganteng loooh :evilsmirk
gue   : manisan fae huahahahaha


ilmun : clbk loooh yo :p
gue    : opoooo seh ? -___-
ilmun : mesra ngono wkwkw
gue    : tambaah ngono 

clbk? kayaknya enggak deh makasih. gue udah punya kehidupan sendiri, dia udah punya kehidupan sendiri. udah ada jalannya masing-masing lah. yah mungkin baru sekarang kamu ngerasain jadi aku dulu. sakit kan.




No comments:

Post a Comment