msn live traffic

pages

30.10.10

rain story ♥

im so sorry for not blogging several weeks, yea mid-test make me crazy -____-
okeeh faery, gue lagi seneng banget, do you know why? because now, im falling inlove with anak kelas sebelah haha :p
he's name is fakhruzi asrial efransyah or you can call him ozi or ojek, but i love to call him fae
gue mau cerita dikit tentang gue sama dia

malam pensi, 6 oktober 2010, stadion semen gresik
sekolah gue  gadain acara mapasi aka malam pentas seni dengan guest star : vierra and SID
cool yay ? gue berangkat bareng saudara gue, cyphee naek motor. nyampe di stadion, fae sms
dia  : udah nyampe?
gue : udah kok
dia  : mau nonton bareng?
gue : boleh
dia  : km dimana?
gue : aku di depannya layar, bagian tengah

sampe akhirnya gue sama dia ketemu terus duduk di sebelah pinggir. duduk, ngobrol, ketawa-ketawa ternyata dia anaknya asyik diajak ngobrol dan curhat masalah mantan hahaha
tapi ngga tau kenapa, tiba-tiba hujan. shit. pertama cuman gerimis, gue yang emang nggak suka gerimis nunduk mulu
dia  : kenapa? dingin ya?
gue : aku ga suka hujan
dia  : kenapa? sakit ta kamu?
gue : hujan selalu bikin aku sakit

tiba-tiba hujan deres, gue yang emang nggak suka hujan bingung. tiba-tiba dia ngelepas kemejanya terus dikasihin ke gue. gue yang nggak nyangka cuma bisa diem, kaget haha
dia  : pake biar ga kehujanan (sambil naruh kemejanya di atas kepala gue)
gue : lah kamu ga dingin ta cuma pake kaos oblong?
dia  : dari pada kamu opname lagi, gara-gara sakit, bersih kok
gue : haha makasi 
okeh, kali ini gue terkesan, romantis, dan gue cuma bisa senyum-senyum sendiri
ternyata habis itu hujan makin deres, baju gue udah basah, akhirnya dia ngambil inisiatif buat duduk di vvip. kebetulan waktu itu gue punya tiket vvip buat dua orang dari isma sensei (kok bisa kebetulan banget ya)
akhirnya kita ke vvip, 10 menit hujan berhenti, kita mutusin buat balik ke vip. tapi  emang si pawang hujan ga profesional, akhirnya hujan lagi, malah ini jauh lebih deres. akhirnya kita balik ke vvip lagi.
dia  : makenya yang bener dong (benerin kemejanya di kepalaku)
gue : ntar nggak kelihatan vierranya loooh

ternyata hujan nggak berhenti-berhenti dan kita mutusin buat stay di situ. fyi, itu tempatnya guru, sungkan sih tapi cuek aja lah haha. yang so sweetnya lagi, dia ngambilin kursi buat gue padahal waktu itu hujan di luar terop vvip. akhirnya kita duduk, liat performnya vierra. sampe gue dapet sms dari si pita
udah jadian?
5 menit kemudian gue nerima sms dari ilmun
udah jadian?
2 menit ada sms dari bara
nel, pejenya
10 menit si winni sms
nel, wes jadian?

hahahaha sumpah deh gue ngakak sambil nunjukin sms mereka ke fae.dia cuma ketawa-ketawa doang. pas itu, gue lihat jam 21.12 di hapenya
gue langsung bilang
gue : eh angka kebalik !
dia  : emang kenapa?
gue : katanya kalo liat angka kebalik, artinya ada yang lagi suka. kalo angka kembar ada yang lagi kangen
dia  : looh iya tah?
gue : katanyaa sih gitu
dia  : (diem agak lamaa) nel, gimana kalo kita 101010?
gue : hah? (gue nggak paham)
dia  : aku suka kamu
gue : hah?
dia  : aku suka kamu
gue : (breathless)
dia  : aku suka kamu
gue cuma bisa diem, kaget sumpah gue ngak nyangka kalo dia bakal ngomong gitu ke gue hahaha
akhirnya setelah gue nemuin kata-kata lagi
gue : kok bisa? (pertanyaan bego)
dia  : aku suka kamu dari pertama sms
gue : hahahahahaha 
  
pas itu widi lagi nyanyi lagu seandainya lagi, tambah bikin melting sumpah. gue bener-bener nggak bisa mikir lagi, otak gue mendadak macet


dia : aaah udah lega bisa ngomong ke kamu
gue : hahaha (gue ngga bisa ngapa-ngapain selain ketawa)
dia  : udah nggak usah dipikir, nanti kamu jawabnya pas 101010 aja ya, aku kasih waktu 4 hari, pikir baik-baik yaah :)


sampe akhirnya tanggal 10 oktober 2010, gue bilang
gue : aku juga suka sama kamu
dia  : serius?
gue : iyaaaaaaah
dia  : berarti sekarang aku siapamu?
gue : ya ngga siapa-siapa, kan kamu nggak minta aku jadi pacarmu
dia  : nella, mau nggak kamu jadi pacarku?
gue : hahahahahaha
dia  : ketawa, gimana?
gue : iyaaaaaaaaaah fakhruzi
dia  : aku cinta sama kamu :))

finally, hari itu gue sama dia jadian. klasik emang haha tapi yah gue suka sayang sama dia.
you're the only one who tell me special even though i know im not :))
thank you for being my remedy, i love you

1 comment: