15.6.11

Broken.

Hello faeries. Lagi nyesek. Iya, dia lagi marah sama aku. Haaaaah jadi kemaren kan ke TP sama si dia, Galuh Ayu Maharani sama Prima Rizki M. Naek motor, aku sama dia, Galuh sama Prima. Acara tunggu-tungguan di rumah, akhirnya berangkat. Sampe sana ada insiden kecil, jadi ceritanya kan si Prima mau ngunci helm di jok, eh taunya dia lupa kalo kuncinya tuh masih ada di dalem jok. Pas udah mau nutup, baru sadar dia kalo kuncinya di dalem. Yep, kita yang udah hopeless parah gitu, masa baru nyampe udah kaya gini -__-

Akhirnya si dia bilang kalo jalan-jalan dulu aja, ntar urusan tuh kunci belakangan. Rencananya pas pulang mau muter-muter Surabaya buat nyari tukang kunci. Emang dasar akunya ngga berperasaan, bukannya kasihan ya malah ketawa-ketawa hahaha.

Masuk, terus langsung ke XXI buat nonton. Galuh sama Prima nonton Scream 4 dan aku sama dia nonton Beastly (akunya udah ngerengek-rengek nggak mau-sama-sekali nonton film horor) Dia akhirnya ngalah dan mau nonton Beastly. Haha maaf yaaaaaaaaaaaaa :p

Habis nonton kita makan. Nah ini nih yng bikin masalah, intinya pokoknya aku yang salah, dan yap dia marah. Pas pulang aja dia nggak mau ngomong apa-apa. Pas ta tanyain 'kamu marah ta?' dianya cuma bilang 'enggak'. Berasa kenapa aku bego banget sih, ngga bisa jaga perasaanmu.
Aku udah yang nyesek aja pas itu, usaha banget buat nggak nangis. Yea good day turned into bad day, like you said.
Aku cuma mau bilang, aku minta maaf banget, aku beneran cuma bercanda dan nggak ada maksud kayak gitu sama sekali. Aku sayang sama kamu, apa adanya. And I wouldn't change anything,dear.

Sorry.

No comments:

Post a Comment