8.1.11

zombiesweek

hellaw faeries. how's your day? well, i think that's worst week ever. i'm so tired of the drama. just like everything becomes yuck -_-
mungkin gara-gara ini minggu pertama sekolah setelah libur semester, christmas and new year eve. my brain is still frozen. ngga bisa dibuat mikir zzz. tau ngga? berasa aku kayak zombi di kelas, jadi kalo diajakin ngomong sering ngga nyambung, sering nggombal (ini ketularan si awti -_-), tambah ga jelas parah deh. pengennya tuh tidur mulu di kelas.
malah nih, tadi kan ada pelajaran olahraga. terus disuruh jalan-jalan. iya, jadi kita dikasih rute, terus disuruh nggambar rutenya sama nyari tanaman toga. penting banget -_- 
dan rutenya? gila sumpah gue nggak bohong nih, rutenya tuh ya puuuuanjaaaaaaang banget. masa kita harus jalan, panas-panas dari sekolah ke pasar senggol terus ke kartini habis itu ke panglima sudirman dan akhirnya balik lagi ke smansa, nah lo, gila banget kan? buat yang ngga ngerti, pokoknya tuh rute sepanjang-panjangnya panjang deh #lebe
but, i have a great news. les aku dikurangi satu, yeaaaah. anyway, i've already finished my new book, grey sunflower. that's a great book. and i found this one :

rasa sayangku seperti bunga matahari
kuat, kokoh dan tidak berduri


ps. i miss you quite terribly, agen neptunus 2.

No comments:

Post a Comment