12.1.11

L for laugh

hello faeries. hari ini kelas aku heboh banget. jadi waktu pelajaran english, nah kita disuruh conversation di depan tentang attitude, sadness and...... showing your love. yep, the last topic yang bikin kita heboh. showing our love? itu kan kita banget ya hehehe. anak-anak pada nggombal semua, ada yang akting lagi nembak cewek, ada yang lagi cerita kalo cowoknya so sweet malah ada yang hampir nangis gara-gara cerita tentang dia yang barusan putus sama cowonya. sumpah pengen ketawa liat wajah anak-anak lagi nggombal. malu-malu kucing tapi aslinya mau gitu hehehe.
waktu temen gue bilang 'you're the brightest star in the sky' ohmy beneran kelasku kayak lagi gempa bumi. teriak-teriak heboh banget. aaah i heart you, sebelas ipa delapan :)

btw, tadi aku ketemu sama fae. terus ngobrol-ngbrol ga jelas gitu. terus aku nanya
'seberapa besar rasa sayangmu ke aku?'
'rasa sayangku ke kamu itu kayak harga cabe'
'hah? maksudnya?'
'aku nggak tahu berapa kisaran rasa sayangku, tapi yang pasti, rasa sayangku ke kamu selalu naik kayak harga cabe'

hahahahaahaha. sumpah gue nggak bisa berhenti ketawa. dia itu nggombal atau apa sih? masa kayak gitu coba. tapi ini yang bikin aku suka sama dia, he always has one thousand ways to make me laugh. i love you, too much :)

 with our headmaster
 my dearest classmate

No comments:

Post a Comment