29.1.11

today was a serious blast

cou-cou faeries. how's life been?
well, today was a serious blast. hari ini bener-bener capek. kerasanya habis olahraga tadi, jadi tadi itu basket. terus kita dikasih 5 kesempatan buat masukin tuh bola basket ke ring. dan aku nggak bisa masukin satu pun. hahaha kebangetan begonya-_- dari dulu aku emang paling nggak bisa olahraga, malah dulu pas SD tiap habis olahraga malemnya badanku pasti panas terus mimisan. parah. tapi aku jago di lompat harimau loh (terus kenapa?)

habis olahraga, lanjut bahasa indonesia. disuruh ngerjain LKS. emang dasar kitanya bandel, nggak ngerjain malah buka laptop terus fban. terus gitu si phie, my deskmate kan belum nyalin catetan matematika, akhirnya dia nyalin catetan matematikaku. 10 menit pertama sukses, menit selanjutnya, Ibu guru kita yang terkasih (?) tiba-tiba udah di sebelah si phie terus dipegang bahunya. terus bilang :
"ngerjain apa nak?" mampus.
"hahaha (ketawa garing) itu bu, tadi matematikanya susah jadi gitu deh hehehe"
"gini ini ya, masa waktunya bahasa Indonesia kamu malah ngerjain matematika. nanti kalo waktunya fisika kamu ngerjain apa?"
hening.
yang lagi fban udah pada di close. aku kaget juga, secara aku lagi dengerin musik pake headset tapi untungnya sambil ngerjain LKS bindo.
"kalian itu harus pinter memanage waktu, kalo waktunya ini ya ini, jangan malah ngerjain yang lain-lain"

tetep hening.
akhirnya si Ibu ngomong yang lain. fiuh untung, coba kalo aku ketahuan pasti udah kena semprot juga. terus si phie ngomong
"ga lagi deeeeeeh" 
hahahaha gue yang dengernya cuma bisa ketawa. temen yang nggak baik :p

pulang sekolah harus ngerjain tugas ict yang seabrek. dan begonya, pas si fae ke kelas, malah aku cuekin.  habis itu niatnya mau ngeju, eh malah ina sms
nel, dimana? cepetan ke dua belas ipa 1, rapat!

akhirnya aku keburu-buru buat rapat, dan fae aku tinggalin (lagi). fae, maaf bangeeeeeet ya :(
untungnya habis itu ayah sms ngajakin jalan-jalan. lumayan, ada hiburan, sumpah hari ini yuck banget deh hhh -_-

No comments:

Post a Comment