2.12.10

sorr-ow

ohella faeries.
minggu ini bikin capek banget. ada UAS aka ulangan akhir semester. penyiksaan dimulaaaaaaai. dan masa ya, hari pertama itu physics. dan tau soalnya kayak gimana? ABSTRAK. ga bisa dikerjain. mampus deh gue.
hari penyiksaan kedua, tadi english sama chemistry. listeningnya ampun deh, gue nggak ngerti si speakers ngomong apa. 
"bla bla bla bla no ID card, no entries"
terus ada orang jual nasi goreng di sebelah. kelas gue kan sebelah pagar luar gitu. jadi kedengerannya gini
"bla bla bla sreng sreng bla sreng no ID card, no entries"
nyebelin bangeeeet kan? gue udah pengen aja ngerobohin rombongnya si pak nasi goreng. untung gue anaknya kecil, jadi nggak punya tenaga buat ngerobohin.
pelajaran kedua, chemistry. heran ya, padahal namanya udah chemistry, tapi kok tetep aja gue nggak punya chemistry sama lo? soal pertama lancar. kedua oke. ketiga-kelima sip. keenam lumayan lah, ketujuh ini soal apa-apaan? ga bisa dikerjain pak, bu. udah gue coba berkali kali tetep aja nggak bisa. mana gue nggak teliti lagi. jadi deh soal nomer dua salah. cuma gara-gara ga lihat satuan. hiks.
dan besok waktunya mathematics. ini sih bikin mati beneran. yang dipelajari nyampe dua buku. gila banyak meeen. dan parahnya, gue males banget belajar. aaah tauk deh, suraaaaaaaam ;_______;

No comments:

Post a Comment