msn live traffic

pages

5.11.10

well,

happy birthday to me
16 y.o. ohmy. ternyata gue udah gede yah haha perasaan waktu cepet banget jalannya. btw, ulang tahun kali ini berkesan banget buat gue. my dearest friends gave me a freaksurprise. gini nih ceritanya

04 november 2010, istirahat,sebelas ipa delapan
tetottetot, hape gue bunyi, gue angkat kan, ternyata telepon dari ilmun
ilmun  : eh nel, ke sebelas ipa empat yah
gue    : ngapaen? males ah, gue lagi makan nih
ilmun  : ah ayooo tah gue mau cerita nih penting
gue     : lo aja yang ke sini
ilmun  : aaah ya udah lah

telepon ditutup, gue ngelanjutin makan. tiba-tiba ada yang teriak-teriak
"happy birthdaaaaay nellaaaaaaa
happy birthdaaaaay nellaaaaaaa"
ilmun, winni, tiwik, vika masuk ke kelas sambil bawa piring isi omelet 6 tumpuk. ohmy. dibelakang mereka ada fae sama temen-temennya ada kembon, aji, diesmi, pacol, rizal terus anak cowok ips satu pada ke kelas pokoknya rame banget. gue yang kaget cuma bisa ngakak. ilmun langsung naruh omelet  super banyak di atas meja gue. langsung nyanyi lagu happy birthday.
"happy birthday nellaaaaaaaa
happy birthday nellaaaaaaaa"
dan yang nyanyi ilmun,winni,tiwik,vika,anak-anak sekelas,temen-temennya fae, sama anak cowok ips satu. rame banget. udah selese, giliran kerudung gue diacak-acak sama si iin. argh. make a wish, akhirnya disuruh motong kue omelet. gue bingung sumpah gimana cara motongnya.
"potongan pertama buat ojeeeeeek dong neeel"
"cieeeeeeee suit suit"
gue tambah bingung.
"ojeeeek, bantuin nella dooong"
si fae jalan ke meja gue, ngambil pisau terus langsung motong. anak-anak teriak lagi
"ojok pelit-pelit jeek kalo motong"
"huahahahahahaha"
udah dipotong, diambil sama fae anak-anak teriak (yah hari ini penuh teriakan)
"disuapin doooong"
si fae mau nyuapin, gue ngehindar hahaha. gue malu mamen. akhirnya dimakan sendiri sama dia haha dasar. habis itu anak-anak langsung rebutan makan omelet di meja gue. aaaah unusual but nice guys :) omelet habis, anak-anak pada bubar. dan gue yang bersiin sampahnya. ah sial.
BIG thanks for ilmun,winni,tiwik and vika buat surprisenya :D
sumpah gue sukaaaaaak banget, i heart you guys muaaaah


gue terharu banget nih haha

No comments:

Post a Comment