msn live traffic

pages

21.8.10

uno

today, gue sser-seruan maen uno sama anak-anak
do you know uno? itu semacam permainan kartu, tapi dengan format yang agak beda gitu
well, i think ini jauuuh lebih menarik dari pada permainan kartu biasa
bentuk kartunya biasa, cuma berisi angka dan warna, tapi harganya gila deh
temen gue beli harganya hampir 40.000, ayah gue nggak mau beliin hrr.
maennya rada ribet sih, tapi okeey kok. actually, gue baru bisa maen uno hari ini

uno
pita lagi emosi, gara-gara dapet kartu exchange
we're uno
sooo serious
actually, gue menang di permainan pertama gue,
ngalahin pita yg akhirnya ngamuk-ngamuk

seruuuu deh, harus nyobain pokoknya. do it in right place and right time, guys :)

2 comments:

  1. wehehehee,
    ternyata nells dirimu ikut ikutan tadi sepulang skul :P.
    gayaa peekk wes bisa uno.an XD

    ReplyDelete
  2. hahahaha
    iyaaa langsung menang gue :p

    ReplyDelete