msn live traffic

pages

23.8.10

sesuatu yg pantas dikenang karena oke (part II)


seleksi OSN , pikiran gue mengembara ke alam lain (baca : mikirin joni)
gue mikir gini :
“lamaaaaa amat sih ga pulang-pulang ? ga ngerti iki wes pengen ol mxit tah ? ga apah wes, ga lolos, yang penting cepetan pulang lang mxitan ma joni”

yep, bener banget pikiranku waktu itu cuma joni,joni,joni parah deh haha. kan gue ikut bidang ekonomi, pas ngerjain akutansi berasa angkanya kok isinya namanya joni. berasa pas ngitung-ngitung kok gue nulis joni, oke gue bener-bener lagi kena sindrom jonijonia. selese seleksi, gue langsung cabut. di rumah, gue bolak-balik ol mxit, ada kali tiap setengah jam gue ol mxit, tapi dia ga ol, hiks .sampe akhirnya gue ketiduran
malemnya gue ol mxit. dia juga ol! gue jingkrak-jingkrak
pertamanya dia ga pake presence, trus tiba-tiba dia langsung pke presence excited hahahaha. dia nyapa gue dan akhirnya kita mxitan. trus gue pake prensence inlove dan dia juga pake presence inlove. ampun deeeh, nggak bisa bayangin perasaaan gue jungkir baliknya kayak apa. trus kita pada tukeran no. hape, dan akhirnya berlanjut ke sms.an. sampe akhirnya waktu tanding futsal, dia bela-belain liat kelasku maen. akhirnya gue juga bela-belain ga pulang buat liat dia maen, sumpah cool. pas dia lagi maen, gue liat dia, dia liat gue salting. dan dia nganterin gue pulang  for the first time


nah waktu d depan rumah, dia ngelepas helmnya (gue cuma bisa nelen ludah sangking saltingnya)

ehm ehm…” dia mau ngmong sesuatu tapi mikir lamaa bgt

nell” aku yang dipanggil cuman senyam senyum

iyaah ?

mau gak kamu jadi cewekku ?”jlegaaar! kayak kesamber petir di siang bolong. udah pengen makan beling gue sangking gimananya hahaha
 gue ga bisa nahan senyum, dan gue bilang

serius?"

iyaa

hm, kasih gue waktu dulu” dalem hati sih uda mau lompat aja ke jalan

and finnaly, besoknya hari jumat, 11 desember 2009 jam 13.10 di depan X9 gue jawab kalo gue mau jadi ceweknya
finally, siang itu gue dan dia jadian dia kadang so sweet, kadang cuek dan nyebelin.
tapi dia tetep oke kok

No comments:

Post a Comment