msn live traffic

pages

12.8.10

sesuatu yg pantas dikenang karena oke (part I)

It all started from SMANSA. Masuk SMANSA, ud ngerasain rasa harukelabunya MOS itu kayak apa,

akhirnya here we are !

MOS uda lewat, alhamdulillah penjajahan di atas sekolah telah dihapuskan

Waktu itu gue masuk kelas X8, kelas yang menjadi saksi pertemuan dengan cinta pertama gue :)

gue pertama kalinya liat ada anak gilak sumpah cool banget waktu itu lewat d dpan kelas

omg !  I’m falling in love at the first sight

sontak, gue langsung ngomong ke dewi (my deskmate)

buyut! anak itu looh cakep!” dewi noleh

eh iyaaaaoke, dan kemudian dia tiba-tiba menghilang.  kecewa. hari-hari selanjutnya di kelas X8. tiap kali gue liat si cowok cakep ini lewat,  gue pati butuh cadangan oksigen lebih. gimana gak ? orang gue mesti jerat-jerit sendiri kayak orang gila #lebay haha. dan ironisnya, temen-temen gue (baca : dewi, imonk, phie dan grace) ikut menjadi korban kegilaan gue haha sorry guys. yang namanya dewi, imonk, phie sampe ikutan ngfans sama cowok cakep ini . hahaha


hari berganti hari.pulang sekolah, di eskrim depan kopsis sekolah, ada gue,dewi,anggara,wenna,citra,nivo dll. lupa ngapaen kita pada kumpul kebo dsana .nah, waktu itu si cowok cakep ini lagi markir sepedanya di depan kopsis . trus dewi gue paksa nanya ke anggara (classmate cowok cakep)

ngga, tu namae sapa se? “ dewi nanya

seng endi ? helm abang iku tah ?

iyo ngga

iku satrio (sial, waktu ini anggara membohongi gue dan dewi) wik . opo’o ?”

ngganteng seru pek” kali ini gue yang jawab

hahaha, iyo” gue cuman manggut-manggut aja, 
dalem hati :
'ooooh ternyata namae satrio' dan gue cekikikan kaya orang gila

bulan berganti bulan. lagi di depan kelas cowok cakep, eh liat dia lewat, gue bilang ke nivo
"eh yg namae satrio cakep ya" gue ngikik ga karuan
"satrio? joni ta?" tanya nivo
"satrio, yg tadi lewat itu loh" ucap gue polos
"nellaaaa, itu namae joni. cowo ganteng di kelas gue mah cuman joni"
"ooooh" gue ber-ooh-ria
lamaaaaaa
"sial! gue dibohongin anggara!" gue baru ngeh
finally, gue tau namanya joni. dan kali ini gue ga kena tipu. udah tau namanya, tetep aja gue nggak bisa ngobrol ato sekedar say hello. gue malu mameen, kenal aja enggak . padahal ini hati udah pengen loncat aja sangking pengennya nyapa dia

suatu hari di smansa, gue lupa tanggal berapa. gue dipindahin ke kelas X10 yg katanya anak-anak yang lumayan pinter. kayaknya guru-guru salah masukin nama gue deh. gue lagi ngobrol sama bara,eko,dimas ma vivi.
he, arek lanang.e kelas X loh elek kabeh” bara ngomong
ngawor ae, jek onok sing ngganteng bar!” ini kata phie
sopo ?” ni eko yang bilang
iku looh, arek X9 yang cakep” aku yang bilang
oalaa, joni tah ?” tanya bara
ho.oh
yo iku ancen ngganteng pek! wes dukur, putih, ckckck” ini bara looh yang bilang. tenang, bara masih taraf menyukai cewek kok :p
suddenly, si joni dan rombongan hajinya (baca: temen-temennya) lewat. eh tiba-tiba aja bara manggil joni
“He JON ! Dideleki NELLA loooh !” (berdiri sambil nunjuk ke aku)  . ngelintek wajahku. argh sialan si bara -____-

hari-hari tetap berlalu dengan atau tanpa pengelintekan wajah gue
pokoknya sebisa mungkin gue ngehindari yang namanya ketemu sama joni, sungkaaan -______-
malem sebelum seleksi OSN, gue lagi mxitan. gue sampe bela-belain masang mxit buat bisa mxitan sama joni, soalnya gue denger kabar burung kalo dia punya mxit. kan seru tuh kalo gue bisa mxitan sama dia haha . sayangnya, gue ga punya mxitnya, sampe ta bela-belain nanya-nanya tapi tetep aja ga dapet nomornya, yeea gue lagi kurang beruntung. nah, waktu malem sebelum OSN, gue inget ini hari sabtu tapi lupa tanggalnya, tiba-tiba ada yang ngeadd mxit gue. nama mxitnya : Sign of Annarchy. so, aku accept kan. ternyata dia lagi ol, langsung aku tanya
sapa ni ?
joni. tau kan ?” jantung gue ilang
joni X9 tah ?”salting
iyaah, ni nella X10 kan ?
iyaah
gila! sumpah muka gue udah kayak kepiting rebus, jingkrak-jingkrak ga karuan, berantakan terserah deh. pokoknya, gue seneeeeeng banget :)
lanjut mxitannya….
ternyata, dia tau nomor mxitku dari masnya, nah masnya ini ternyata temen mxitku waktu aku masi kelas 8 smp. ah dunia emang sempit banget.. tapi layaknya jalan, nggak ada jalan yang lurus, dan gue juga harus ngelewatin belokan itu. gue besok seleksi, dan gue seharusnya bekewajiban buat belajar !  dan gue harus memilih antara joni dan belajar -_____-
gue nanya ke Irfan ma Jo (mereka jd tong sampah tempat curhatku)
fan, gmana ini ? gw sinau tah mxitan ?
SINAU!
jawaban pertama : belajar

jo, gmana ini ? gw sinau tah mxitan ?
SINAU!
jawaban kedua : belajar
so, mau gimana lagi, i have to study. ga ikhlas se, baru juga mxitan setelah penantian panjang, eh tiba-tiba harus off . so, aku bilang ke joni
jon, gue besok ad seleksi OSN, gue bingung belajar apa mxitan
oh, ya belajar aja lah nell. kan mxitannya bisa besok
gitu tah ?
iyaah, janji wes besok mxitan :)
yaudah, gue off dulu yah, bye :)
“:)

2 comments:

  1. Hiahahaha..
    Kok saya berasa jadi staLker ya..
    Maap, udah baca ini itu.. XD

    Saya jadi keikut sama arus cerita ini..
    Ikut senengnya + ngerasain deg deg-annya ketemu cowo cakep...wkwkwkwk

    Hmm, nice story gaLs.
    Keep it up!

    Hngg.. piLing piLing ngga enak buat part ke-2..
    Semoga masih sesuatu yg menyenangkan.. X)

    ReplyDelete
  2. wakakaka
    ga apa pu
    aku malaaah seneng kamu baca ini itu haha
    *kiss*

    hahaha iya cowonya cuakep kep kep loooh pu :p

    yg part II masi nice kok ceritanya
    yg part III ngenes huahaha :D

    ReplyDelete