14.8.10

ngehayal

khayalan gue  yang pertama
suatu malam di salah satu kafe favorit gue dan dia
gue   : ehem
dia    : ehem juga (nyengir)
gue   : gue pengen nanya deh
dia    : nanya apa nells ?
gue   : apa sih alasan yang buat lo sayang sama gue?
dia    : (senyum)
gue   : (jantung gue rontok)
dia    : kenapa nanya gitu? masih belum yakin?
gue   : enggak, gue pengen tau aja, apa sih alasan lo...
dia    : bahkan gue nggak butuh alasan apapun buat sayang sama lo :)

cuma satu kalimat tapi bener-bener dalem maknanya
nggak perlu nyebutin cantik,pinter,baek, dan segala macam alasan klise lainnya
itu jawaban yang cukup untuk segala-galanya

khayalan gue yang kedua
gue   : heran deh, gue kan nggak terkenal, nggak gahul, nggak cantik
dia    : bukan karena cantik aku menyayangimu. tapi karena aku menyayangimulah, kaulah yang tercantik bagiku :)
gue   : (gue butuh operasi jantung)


buat orang yang lagi jatuh cinta, segi fisik nggak lagi penting
baginya, ceweknyalah yang tercantik cowoknyalah yang tertampan, dan segalanya mengabur, yang terlihat jelas hanyalah dia, pasangannya :)

No comments:

Post a Comment