msn live traffic

pages

7.5.12

Rio Dewanto!

Kemarin itu hari yg penuh kebetulan. 
Kebetulan saya pagi-pagi buka twitter. Kebetulan lihat tweet kak @Riodewantoo yg ntar jam 15.00 mau ke BG Junction, Surabaya. Kebetulan saya tinggal di Gresik, cuma 30 menit perjalanan ke Surabaya. Kebetulan @ojekojeka mau nganterin saya ke BG Junction. Kebetulan saya berangkat mepet banget jam 14.30 karena ada acara bazar di sekolah. Kebetulan saya nyampe di BG Junction jam 15.15. Kebetulan saya dan @ojekojeka jalan cepet-cepet buat nyari dimana acara @Riodewantoo. Kebetulan tidak lama kemudian saya menemukan acara tersebut. Dan sangat kebetulan, 5 menit kemudian kak @Riodewantoo muncul.
Kalau kalian tanya gimana rasanya? Kamu tahu rasanya bahagia banget sampai-sampai tangan kamu jadi dingin? Yah, kira-kira begitulah rasanya. Dan serius, tangan saya waktu itu dingin banget, coba tanya @ojekojeka.

Dan dengan pedenya, saya langsung nyerobot ke depan panggung buat liat kak @Riodewantoo lebih dekat. And he was so COOL for God's sake! Dan ketika saya berteriak "Kak Rio!!" (dengan histeris tentunya), dia noleh and he smiled at me. It feels like "AAAAAAAAAAAHHHH!!!!!" (repeated 100 times). His smile successfully took my breath away, truly. 

And my-last luck for tomorrow, saya pada akhirnya berhasil menggengam tangan kak Rio. Oh God, thank you very much. You made me realized the meaning of happiness :)
Dan lucunya, secara tidak sadar, saya terus berkata pada @ojekojeka "Ozi, saya bahagia". Hahahaha.
And even I couldn't took a picture with him, it just okay. Maybe I'll get that chance when he goes to Surabaya again. And I'll be waiting for that moment kak Rio :)



 when he smiled at me.


Thank you for visiting Surabaya kak Rio! 
And for @ojekojeka, thank you for making one of my dreams come true :)

2 comments:

  1. huaaaaaaaaaaaaaaaaaah, pengen jg :(
    km beruntung bgt nes, bner2 beruntung bgt ;)

    ReplyDelete
  2. hehehehe iya nih Alhamdulillah banget pep ;;)

    ReplyDelete