msn live traffic

pages

13.1.12

Eh.

Aku pengen masuk ini di sini deh. Yakin? Iya. Yakin? Iya. Yakin? Eh, tapi kayaknya universitas ini lebih bagus. Eh, sini aja deh banyak temennya. Eh, sini aja deh nggak banyak saingan. Eh, nggak boleh ortu jauh-jauh ternyata. Eh, sini aja deh lebih deket. Eh, sini aja deh nggak semahal di sana.
Sudah berapa Eh ya? Baru 6 kok. Baru 6 yang bikin galau. 

Memilih itu ternyata susah ya. Semua bilang 'Pilih yang kamu suka. Pilih sesuai minat kamu. Pilih yang terbaik buat kamu' Aku tau pasti apa yang aku suka, apa yang aku minati. Tapi yang terbaik? Aku nggak tau, mungkin belum tau tepatnya.

Yang pasti, yang terbaik itu letaknya jauuuuh di depan. Mungkin sekarang aku cuma perlu berjalan sedikit lagi. Dan tolong jangan berlari. Karena jatuh itu menyakitkan.



Sedang butuh bantuan. Segera.


No comments:

Post a Comment