3.12.11

Reddy-rose.

Well, lucky me! I got a bouquet of red roses, again <3

Sempet kaget juga, waktu masuk kelas ada mawar di atas meja. 'ini punya sapa coba?' Anak-anak juga nggak ngaku itu mawar punya sapa, malah dibilangnya buat aku. 'lah terus dari sapa?' 
Sumpah kalo diinget kayak sinetron banget tiba-tiba ada mawar di atas meja, sempet horor juga sih gara-gara nggak ada kartunya hahaha. Jadi ternyata yg ngasih itu si Gita, buat hadiah ulang tahun, baru sempet ngasih sekarang katanya, kirain dari sapa....wkwk.
Well, makasih ya Gita buat mawarnya, loveeee it! ;) 

PS.
Terharu banget, serius.

No comments:

Post a Comment