4.9.11

They're mine.

#kangen main kartu tengah malem
#kangen jeleknya wajah pas kalah..

#kangen masak bareng kalian
#kangen makan telur dadar yang keasinan..

#kangen maen kembang api bareng kalian
#kangen warna-warninya..

#kangen main billiard sambil bawa-bawa bantal segala macem..

#kangen berenang bareng kalian
#kangen ketawa kaya gini..

Walaupun aku jutek, sering tanda tangan ga jelas di buku kalian, sering ngajakin jalan tapi engga aku traktir, kalo nangis-nangis sendiri terus nggak bisa berhenti, sukanya nyanyi nyanyi tanpa nada pas lagi galau-uu, sering manggil anak seenak jidat, sering sms ga jelas kalo lagi ga ada temen smsan, sering nyontek kalo ulangan biologi, sering geser tempat duduk di sebelah eva atau hanum atau sapapun yang lagi duduk depan, sering nanya-nanya pelajaran soalnya ga paham (serius udah aku dengerin tuh Pak/Bu guru ngomong apa, cuma didengerin maksudnya -_-v ), kalo pulang sekolah suka diapelin sama Ozi (buat yg jomblo, sorry kalo bikin kalian envy ya #ahem :p), pas balik ke kelas suka senyum-senyum sendiri kalo udah dibikin leleh sama si Ozi, suka godain si salman sama zaman, suka mukulin si salman abisnya dia bikin kesel mulu sih, suka nge-gombal, tapi dibalik itu semua aku sayang sama kalian, sayang banget malah. :-)


PS.
Tuh kan tambah kangen deh.

No comments:

Post a Comment