7.7.11

**

Aku ngga tau mau cerita ke sapa lagi. Nyesek. Haaaah padahal udah aku tahan-tahanin, sugesti diri sendiri jangan nangis nel, jangan nangis, buat apa nangis kan. Tapi ya ngga berhasil sama sekali. Kecewa iya. Sakit iya. Rasanya kaya....aku punya puzzle, tapi habis itu kamu berantakin. Sakit. 
[space]
Aku pengen banget nyalahin kamu. Kamu jahat kamu nyebelin kamu jahat bener bener jahat . Tapi habis itu apa? Sama aja, ngga ada yang bisa bikin aku lebih baik. Aku cuma pengen nangis. Aku pengen kamu tahu gimana sakitnya. A heart breaking isn't always as loud as a bomb exploding. Sometimes it can be a quiet as a feather falling. And the most painful thing is no one really hears it. Do you see how much I need you right now?

Pretending I'm okay. 

No comments:

Post a Comment