20.4.11

Waiting for...

Holla faeries.
Sekarang lagi libur loh #teruskenapa. Well, jadi kelas XII kan lagi UNAS dari Senin-Kamis, so yea kita lagi nikmatin masa muda gitu ceritanya. Btw, 1 jam lagi si  fae ultah. Niatnya sih begadang buat ngucapin happy 17!  ke dia pas 00.00. Klasik banget. Nggak ngerti bisa kuat apa engga ini mata, dari tadi merem melek mulu -____-

Bad news, sweetie. Seminggu yg lalu kan ke optik, buat cek mata. Habisnya tiap liat papan tulis berasa tulisannya burem semua, yaudah deh akhirnya nyoba periksa. And great damn, mataku minus! Iya, jadi yg kanan minus 3/4, yg kiri minus 1/2. Jadi sekarang harus pake kacamata kemana-mana #belagu
Katanya yg meriksa, gara-gara aku keseringan baca sambil tidur, udah kebiasaan dari kecil sih. 

Kemaren kan lagi maen ke rumahnya Irfa, terus dia cerita kalo mbaknya itu operasi mata gara-gara minus 14!!! 14 bayangin!!! Ini minus 3/4 aja burem-burem, minus 14 ini keliatan apaan coba -_- Seremnya lagi, mbaknya minus segede gajah gitu gara-gara kebisaan baca sambil tidur. Ciut juga abis diceritain gitu (,)

Buat Agen Neptunus 2, maaf banget ya buat kemaren. Aku cuma boongan doang kok, beneran ngga punya niat buat bilang gitu. Abis ini aku kirimin perahu kertas deh, maaf yaaaa ˘)ε˘`)

No comments:

Post a Comment