msn live traffic

pages

17.9.10

stuckstuck

eeeer gue lagi super bad mood, yea gue sendiri nggak ngerti kenapa gue kacau kayak gini. tired, bored aaaargh. parah deh, gue mulai bosen sama hidup gue yang gini-gini aja, nggak ada kemajuan, stuck -______- biasanya nih kalo gue udah mulai bosen stadium akhir, gue pasti langsung baca novel atau komik atau koran atau buku pelajaran (?) tapi berhubung stock novel gue udah habis (padahal gue udah beli 2 novel, wicked lovely sama ink exchange) yah akhirnya gini nih kalo ga ada yang dibaca. gue jadi suka ngamuk-ngamuk sendiri, ngomong nggak jelas, mata jadi putih, kejang-kejang, ya nggak lah emang gue kesurupan apa. mana hape sepi lagi gara-gara nggak punya pacar haha. bosen juga sih jomblo, tapi yah lebih baik lah dari pada punya pacar tapi bisanya cuma nyakitin. pengen bisa hangout bareng anak-anak, tapi mereka pada sibuk shooting gitu, berasa artis banget deh. yah, sekolah gue ngasih tugas buat bikin film buat tugas bahasa indonesia, enak sih kita mendadak artis, tapi sibuknya itu loooh, bikin skrip lah (gue nggak ikut bikin sih), ngecek tempat lah, take a scene, repot. akhirnya ya gini, susah buat hangout, padahal gue lagi pengen banget nonton film. ayah gue juga lagi ngambek, nggak mau diajakin. padahal gue udah masang tampang melas semelas-melasnya melas, tapi tetep ajagagal. masa ayah gue bilang
'nggak usah masang tampang gitu, udah asli tampang kamu melas'
fortunately, sodara gue, rossy ulang tahun tanggal 13 september kemaren (happy birthday deaaar, i wish you more happiness, beautiful, meaningful life) lagi mau ngerayain ultahnya di surabaya, yeeaa akhirnya gue jalan-jalan! super big thanks deh buat rossy yang udah nyelamatin gue dari kebosanan kisses and hug :* eh kabar lagi, tadi sobat gue, ilmun sms
'nell, besok minggu ad acara nggak lo? gue mau maen'
what a great news! seneng deh gue ngebayangin nggak sendirian
oke kembali ke kehidupan gue yang stuck. gue kok berasa tambah males ya? gue selama liburan ini belom belajar sama seklai! gila.gue udah kelas sebelas, masih leha-leha aja, kalo ada yang nanya
orang : mau jadi apa kamu nak ?
gue    : mau jadi direktur om
orang : kamu pengen jadi direktur, tapi kok ya enggak belajar toh?
gue    : emang kalo mau jadi direktur harus belajar ya om?
orang : ya iyalah, masa ya iya neng
gue    : kalo gitu nggak jadi deh om, aku jadi istrinya direktur aja
haha ya nggak lah, gue udah susah-susah belajar selama 12 tahun masa cuma mau jadi istri direktur? gue masih punya cita-cita, jadi akuntan. kenapa akuntan? soalnya gue suka aja. gue suka ekonomi, dan gue suka duit. kalo orang nanya lagi
'kan kerjaannya cuma jadi karyawan aja?' so what? kalo gue suka terus kenapa? ada sodara gue yang bilang
'jadi dokter aja loh nel' kalo gue nggak suka sama aja kan? gue cuma terpaksa aja ngejalaninnya, cuma ngejar gelar ini loh gue dokter, keren nggak sih?
bagi gue, pekerjaan yang bagus itu kalo kita bisa enjoy ngejalaninnya, pekerjaan yang kita suka..
oke sekarang gue sih masih berusaha menumbuhkan niat belajar, eh jangan salah loh niat itu awal dari setiap perbuatan. jadi kalo niatnya gede, perbuatannya pasti ikutan gede. trus gue juga berusaha ngerti itu pelajaran sampe akar-akarnya. biar aja gue remidi sampe otak gue gepeng, yang penting gue bisa ngerti itu pelajaran. buat apa nilai bagus tapi kita nggak ngerti? nonsense
eh ternyata hidup gue nggak stuck stuck banget ya? haha seenggaknya gue masih ada pandangan hidup lah
have a great weekend all ! :)

No comments:

Post a Comment