11.9.10

about 3 things

yeaaa, akhirnya lebaraaaan !
minal aidzin wal faidzin, faeries. maafin semua kesalahan gue yaaa walaupun banyak yg sengaja.
gue lagi seneeeeng banget, ada tiga hal yang bikin gue seneng
1.  lebaran= silaturahmi=DUIT
yeeea, gue paling seneng pas momen lebaran gini, pemasukan terbesar dalam setahun yang berarti sekarang duit gue banyaaak, bisa hura-hura. eh nggak ding, gue mau hemat buat beli laptop baru. yea, laptop gue ilang dicuri maling, sumpah gue nggak ikhlas sama tuh maling. pinter juga sih, nyurinya pas puasaan, jadi ntar kalo lebaran bisa maaf-maafan -__-
2. puzzle gue udah lengkaaap
yang gue maksud bukan puzzle upin-ipin yang dijual di perempatan, tapi puzzle hati gue yang selama 4 bulan ini hancur berantakan. akhirnya puzzle itu bisa tersusun dan utuh kembali. thanks buat J, yang selama ini masih tahan buat bantuin gue nyusun puzzle itu lagi, tapi sekarang lo nggak usah merasa bersalah atau semacamnya, gue sekarang bisa kok tanpa lo.
3. gue seneng ada someone yang mau bantuin gue nyusun puzzle itu lagi 
dia buat gue ngerti bahwa hidup ini masih indah, dengan atau tanpa lo, J. buat apa gue nangisin lo kalo lo nggak nangisin gue ? this is not my loss, it's yours

happy ied, all :)))

No comments:

Post a Comment